Saturday, March 31, 2012

Tiagra vs Ultegra

gue memosisikan diri gue sebagai sebuah Tiagra. di mana keadaan gue sebenernya ga jelek-jelek amat untuk ikut berkompetisi. tapi entah kompetisi apa dulu. mungkin kalo hanya sekedar sprint individual yg cuma buat memuaskan hasrat sendiri sih lebih dari cukup. lain ceritanya kalau di kompetisi tadi banyak lawan-lawan yang mengangkat Ultegra sebagai technical sponsornya. kenapa Ultegra? selama masih jenjang perkuliahan gue belom pernah bertemu dengan level sekaliber Dura Ace (kecuali dosen; ga masuk itungan juga). mereka yang awalnya hanya 2300 tadi itu tumbuh dan berkembang menjadi Ultegra. dan gue masih stuck di Tiagra.

ya kamu itu Ultegra di grupset road bikenya Shimano sedangkan gue masih nyaman di tingkat Tiagra. itu yang membuat gue berpikir dua tiga kali untuk terus maju dapetin kamu.

call me a bicycle freak; tapi ini cara saya untuk menganalogikan cerita sehingga lebih mudah dicerna (untuk saya sendiri).

No comments: